Bergerak lebih dekat ke bek Barcelona sebagai Roma


Roma – Sebagai Roma sibuk mencari bek tengah. Mereka harus mencari pemain yang memiliki kemampuan sepadan dengan Antonio Rudiger.

Awalnya Roma ingin bergantung pada mereka yang baru Rudiger permanenkan dari Stuttgart. Sayangnya, bek 23 tahun itu terluka parah dan harus beristirahat selama enam bulan ke depan. Oleh karena itu Roma fokused mencari bek baru dan menurut laporan Football Italia kamp I Lupi yang fokused untuk Thomas Vermaelen.

dalam dua musim terakhir, Vermaelen kesulitan menembus skuad Barcelona utama. Cedera juga terhambat karirnya di kamp Los blaugrana . Kemudian Barcelona dikabarkan tidak keberatan menjual pemain dari Belgia.

Namun, proses transfer berjalan buntu karena kedua tim tidak bisa menemukan kesepakatan tentang kondisi. Barca ingin menjual CD dengan biaya € 10.000.000. Sementara Roma hanya memiliki dana sebesar 8.000.000 €.

Ketika negosiasi masih Vermaelen berlangsung, Roma diam-diam ternyata berhasil memperpanjang jangka waktu pinjaman Wojciech szkzesni. Wolves Kubu Capital memikat Arsenal untuk memberikan kewarganegaraan kiper Polandia itu.

terakhir kali szkzesni dilakukan cukup cemerlang. Pada awalnya pemain ingin kembali ke Arsenal. Tapi keinginannya tidak terwujud karena klub berjuluk Gudang Peluru sendiri Petr setsh David Ospina. Arsenal szkzesni karena itu bersedia meminjamkan ke Roma dengan opsi pembelian permanen pada musim panas tahun depan.

Related Posts